March 03, 2018

Unboxing Paket dari Elsheskin

Holaaa!! welcome back to my blog :)
2018 udah jalan ke bulan yang ketiga tapi aku baru sempet ngeblog lagi huhu telat banget ya :(

anyway, my first post di 2018 ini aku mau unboxing paket yang aku dapet dari ElsheSkin nih hehe


ini dia nih paket dari ElsheSkin yang dikirim ke aku, packaging nya so sweet abis! lucu parah, ga ngerti lagi deh pokonya mah.. berasa dapet paketan dari pacar hihi XD

btw sebelumnya aku tau ElsheSkin udah lumayan lama, udah dari sekitar 2015/2016 gitu kalo ga salah. aku tau ElsheSkin dari ade aku karna waktu itu ade aku sempet beli paket acne series nya gitu di ElsheSkin. Eh ga nyangka aja aku bakal dikirimin paketnya juga hihi thank you ElsheSkin :D

dannnnn ini isi paketan dari ElsheSkin yang dikirim ke aku, ada 4 item acne series gitu. Kebetulan memang kulit wajah aku berjerawat, eh malah dapet paketan ini. alhamdulillah rejeki tysa XD


feeling so special banget pas buka paket eh ada tulisan begini :')

makasih ElsheSkin buat Surprise gift nya! me love it soooo much!

ini nih keempat item acne series yang Elshe kirimin ke aku :D

Elsheskin Acne T Treatment Series Gel Acne

kiri ke kanan
1. Acne Refresh Toner
2. Acne Cleansing Wash
3. Daily Protection Gel
4. Acne Night T (gel)

mari kita liat detailnya satu persatu, anyway untuk semua produk yang ElsheSkin kirim ini aku udah coba sebelumnya yaa..

1. Acne Refresh Toner
Acne Refresh Toner dari Elsheskin basicaly kaya toner-toner biasanya yang ngasih efek seger gitu di kulit..
but whats make it special is, meskipun ada kandungan alkoholnya tapi gak menyengat sama sekali baunya..
jadi pas make ya biasa aja gitu, beda sama toner lain kebanyakan..
kan banyak tuh toner-toner yang ngandung alkohol kalo baru buka kemasannya aja bau alkoholnya nusuk gitu, nah kalo ElsheSkin ini engga sama sekali.
warna cairan tonernya putih ke coklat mudaan gitu, tapi pas dituang ke kapas tetep clear. Pas aku coba pake juga rasanya seger banget dan langsung menyerap ke kulit karna Acne Refresh Toner ini emang buat kulit lebih fresh dan mengurangi minyak berlebih diwajah loh..

2. Acne Cleansing Wash
sesuai dengan namanya, yang pasti ini face wash nya..
teksturnya lembut banget dan gak ada scrubnya, efek setelah pakai tuh kulit wajah jadi kaya kenyal gitu.. 
gak keset dan narik kulit, soalnya kebetulan aku pernah pakai salah satu produk face wash yang efeknya setelah pakai tuh kulit kaya ketarik gitu :/
nah kalo ElsheSkin engga, malah kulit jadi lembut dan kenyal gitu terus yang pasti kulit bersih dan gak berminyak, hihi suka deh :D

3. Daily Protection Gel
ini tuh semacam sunblock/sunscreen gitu tapi dikhususkan untuk acne skin (kulit jerawat), cuma biasanya kalo sunblock/sunscreen kan teksturnya kaya cream gitu, nah kalo yang Elshe kasih ke aku tuh teksturnya gel (sesuai seperti namanya) dan warna gel nya putih clear..

gak keliatan jelas yah di foto atas ? :( duh maap kamera susah fokus..
daily gel protection ini pas dipake gel nya gak lengket sama sekali, selain itu juga cepet meresapnya dikulit dan ini harus wajib banget dipake sebelum kita aktifitas sehari-hari diluar ruangan karna ada kandungan UV protectionnya yang pastinya juga bagus banget untuk menjaga kulit wajah kalo beraktifitas diluar ruangan apalagi kalo kena sinar matahari langsung.

last but not least
4. Acne Night T (Gel)
kalo di skincare-skincare gitu ini sih bisa disebut kaya cream malamnya lah, cuma kalo dari ElsheSkin yang dikirim ke aku ini bukan cream tapi gel..
besar kemasannya standart seperti cream-cream biasanya tapi tetep ada sisi eksklusif loh ini karna di bagian tutupnya khusus ada lambang ElsheSkin nya.. hehe
meskipun besar kemasannya standart tapi bentuk kemasannya beda dari bentuk-bentuk cream pada umumnya..

warna dari acne night gel nya ini warna clear kuning kehijauan gitu..
sebenernya sih lebih kaya ke hijau gitu, tapi karna efek cahaya jadi keliatan kaya lebih ke kuning..
baunya gak menyengat, setelah dipakai ke kulit juga meresapnya gak lama cuma kalo dibanding sama Daily Gel Protection nya sih meresapnya agak lama..
dari pengalaman aku pakai sekitar 1 menitan lah kira-kira, nah kalo Daily Gel Protection nya gak sampai 1 menit udah meresap dikulit..

selain keempat item acne seriesnya diatas aku juga dikirimin coklat sama ElsheSkin, omg! so cute abis lah!
btw aku dikirim paketnya bulan februari lalu, Elshe tau aja aku ga dapet coklat pas valentine wkwk


nah jadi itu deh hasil unboxing dari paket yang ElsheSkin kirimin ke aku hehe
sebelumnya aku juga udah konsultasi masalah kulit wajah aku sama team khusus dari ElsheSkin, jadi yang dikirim itu pastinya yang sesuai dan cocok untuk kebutuhan kulit aku..

ohiya aku juga akan review hasil pemakaian dari ElsheSkin, karna sekarang masih dalam proses jadi belum aku review.. maklum lah baru pake beberapa hari XD
tapi secepatnya akan aku review kemungkinan sekitar 3-4 mingguan lagi jadi ditunggu aja yaaa review aku hehe :P

dan aku mau kasih tau info kalo ElsheSkin lagi ngadain challenge dan hadiahnya iPhone X loh! waw!
nih aku kasih tau caranya kalo mau ikutan
jangan lupa penuhin syarat dari poin-poin penting diatas, ini untuk detail point yang bakalan kamu dapet kalo kamu mau ikutan challenge nya ElsheSkin
jangan lupa ikutan, siapa tau kamu yang beruntung! kapan lagi dapet iPhone X gratis yekannn! hihi

anyway buat kamu yang mau beli produknya ElsheSkin, dapetin potongan 10% dari ElsheSkin pake kode promo aku "SQUADTISA" sebelum check out orderan kamu yaa, dan ini tanpa minimal order loh! :D
 jangan sampe lupa nih kan lumayan dapet potongan 10% hehe

kalo mau tau detail produk dari ElsheSkin kamu bisa langsung check instagram atau website resmi ElsheSkin.
disana pokonya ada detail tentang produk-produknya ElsheSkin dan kamu juga bisa konsultasikan keluhan kulit wajah kamu secara GRATIS loh! super sekali ElsheSkin!
 selain itu ElsheSkin juga ada "skin treatment" lain di kliniknya jadi ElsheSkin bukan cuma sediain kebutuhan cream wajah aja, but too bad kliniknya ElsheSkin belum ada dijakarta :(
padahal mah pengen banget nyobain treatment langsung di kliniknya Elsheskin :(
semoga klinik ElsheSkin segera buka cabang di Jakarta jadi aku bisa nyobain treatment nya hehe AMIN :*

yang terakhir aku mau ucapin makasih banyak untuk surprise kecilnya yaaa ElsheSkin, tunggu review aku dari pemakaian produk ini hehe

see you at my next post :*

Tysa^^



ElsheSkin Healthy Skin Beautiful Skin